Wakil Bupati Kerinci Antusias Ikut Survey TdS 2019

0
93

Ditetapkannya Kabupaten dan Kota Sungai Penuh menjadi tuan rumah TdS 2019 etape 7, membuat Wakil Bupati H. Ami Taher antusias mengikuti survey, Selasa (9/7).

Ini akan menjadi momen penting bagi kabupaten tersebut. Pasalnya, Kabupaten Kerinci akan ‘pecah telor' menjadi rute ke-7 di ajang balap tahunan skala internasional ini.

Selain ajang balap sepeda, acara ini akan menjadi kesempatan Kabupaten Kerinci, untuk memperkenalkan destinasi pariwisata.

Seperti hamparan kebun teh dan tanjakan serta turunan pegunungan Kerinci yang penuh dengan pemandangan yang indah. Destinasi ini akan menjadi rute yang akan dilalui peserta balap tahun ini di Kerinci.

Rencananya rute pertama akan dimulai dari Air Telun Berasap, Taman Nasional Kerinci dan akan finish di Dermaga Kerinci dengan jarak tempun 82,9 kilo meter.

Pemerintah Kabupaten Kerici sangat antusias menyambut acara tersebut. Ini dibuktikan dari ikut sertanya Wakil Bupati H. Ami Taher mendapingi tim survey TdS 2019.

“Kami akan memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan potensi Pariwisata Kabupaten Kerinci. TdS sudah merupakan event Internasional dan kami bangga bisa ikut ambil bagian. Kami telah berupaya sejak tahun 2016 dan Alhamdulillah tahun ini bisa berpartisipasi,” ujar Wakil Bupati Ami Taher.

Semoga dengan menjadi tuan rumah rute ke-7 TdS 2019, Kabupaten Kerinci bisa mempromosikan destinasi pariwisata yang ada.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk . Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel

No tags for this post.

Related posts