Tour de Singkarak Terbesar Kelima di Dunia

0
64

tdes

Tour de di mulai sejak lalu, kegiatan yang membawa promo , dan olahraga ini mendapat hati dari mancanegara. Terbukti dengan meningkatnya citra positif tujuan pariwisata Indonesia di mata Internasional.

2014 ini, TdS start di Kabupaten , suguhan pantai Tiram akan menjadi eksotika tersendiri bagi pebalap dan yang menonton nantinya. Iven TdS dimulai pada 7 Juni 2014 – 15 Juni 2014. TdS pun berhasil menjadi iven terbesar kelima di dunia.

“Akan ada 20 tim yang berlaga, dan sudah melibatkan 2 pro continental team yang berasal dari Italia dan Belgia. Diikuti 14 continental team/natinal team dan 4 tim dari Indonesia dengan 1 tim diantaranya berasal dari Sumbar,” terang Hasan S Prayogo, promotor TdS 2014, Senin, (31/3) di .

Sementara itu Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim mengajak seluruh masyarakat di untuk memanfaatkan moment TdS menjadi ajang promosi dan kemajuan Sumbar dan Indonesia. “Segenap masyarakat dan pemerintah siap kembali menjadi tuan rumah yang paling hangat dan istimewa untuk atlet, official, , dan seluruh panitia serta wisatawan domestik dan mancanegara di bumi ,” ujar Wagub.

SUMBER : ekspresnews.com – Selasa, 1 April 2014 | 03:32 am

No tags for this post.

Related posts