Sawah Solok

0
117

Sebagai salah satu kota perlintasan di , Kota Solok memiliki destinasi yang saat ini menjadi favorit bukan hanya di kalangan anak-anak muda melainkan juga luar daerah Solok dan dari kalangan keluarga.

Destinasi terbaru di Kota Solok adalah wisata agro yang diberi nama Wisata Agro Sawah Solok. Lokasinya terletak di tengah sawah Kota Solok yang tak jauh dari batas kota. Daerah ini berbatasan langsung dengan Selayo. Tempat ini telah hits di kalangan pengguna sosial (Medsos).

Di lokasi ini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan hamparan sawah yang hijau dengan latar Bukit Barisan. Semenara di sisi lain, ada pemandangan yang tak kalah menarik, yakni Balaikota Solok, Garam dan Ampang Kualo. Nagari Salayo akan terlihat jika mengarahkan pandangan ke selatan yang merupakan “belahan”-nya Kota Solok.

Selain hamparan sawah yang sangat luas membentang, ada juga yang menjadi daya tarik lokasi tersebut, yakni irigasi Banda Tangah dan Banda Cacing. Beserta ikan yang berkeliaran di sela-sela rumpun padi.

No tags for this post.

Related posts