Power Obor Asian Para Games 2018 Bali Berakhir Manis

0
134

, -Perhelatan Power Obor 2018 di Bali berakhir , 16 September 2018. Bertempat di Lapangan Renon, Denpasar, acara berskala Asia itu memperlihatkan bahwa sudah sangat siap menyambut semua acara berlevel internasional dan untuk siapapun.

“Dari sisi even berskala internasional ini akan menjadi trigger pariwisata Indonesia yang membuktikan bahwa Indonesia siap menyambut wisatawan. Indonesia siap dengan infrastuktur, Indonesia siap dalam pelaksanaan, dan Indonesia siap menyambut siapapun untuk datang ke air,” ujar Tenaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang Pemasaran dan Pariwisata Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Profesor I Gede Pitana di acara Pawai Obor Asian Para Games di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Bali di Denpasar.

Pria yang biasa disapa Prof Pit mendapatkan kehormatan menjadi salah satu pembawa obor dengan beberapa stakeholder dan atlet ternama di tanah air. Pembawa obor-obor itu adalah Ketua DPR RI : Bambang Soesatyo, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Atlit Peraih medali emas Porcanas 2004/2008 I Nyoman Oka, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Sudianto, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Duta Obor atau Penggiat Difabel Selly Mantra, Atlet Peraih Medali Perak di Peparprov Bali V 2014 I Gede Pica Astawa, Duta Obor atau Artis : Aura Kasih, Dirut keluarga, perempuan, anak, pemuda dan olahraga kementerian PPN / BAPPENAS Woro Srihastuti Sulistyaningrum, Tenaga Ahli Menteri Pariwisata RI, bidang Pemasaran & Kerjasama Pariwisata Profesor I Gede Pitana, Juara Dunia Tinju 2x versi badan tinju IBO Daud “Cino” Yordan, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Atlet Pralympian peraih medali emas Porcanas 2004 I Wayan Sumertayasa dan yang terakhir adalah Walikota Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Related posts