Padang KulinerRUN

0
157
padang kulinerrun 2017 1. Dok. Rajalari.id

Ini adalah sebuah acara lomba lari dengan berbagai panjang kategori trek lari. Half Marathon 21K, 10K, 5K, dan 2,5K. Lokasi lari, berada di sepanjang tempat – tempat wisata. Setelah lomba lari, peserta dapat menikmati makanan yang telah disajikan di stand – stand yang disediakan panitia.

Acara ini diadakan di beberapa kota di Indonesia. KulinerRUN akan diberikan nama kota pelaksanaan dan tahun pelaksanaan dalam setiap pelaksanananya. Di Sumatera Barat diberi tajuk Padang KulinerRUN.

KulineRUN ini dinisiasi oleh rajalari. Dikutip dari situs rajalari.id RajaLari adalah divisi baru dari PT Prista Teknologi Indonesia yang berfokus dalam mengorganisir kegiatan lari baik kategori fun run hingga ke kategori marathon. Soft launch RajaLARI.id dilakukan bersamaan dengan adanya perubahan manajemen PT. Prista Teknologi Indonesia yang memiliki brand usaha RajaMICE.com.

PT. Prista Teknologi Indonesia memiliki beberapa anak perusahaan lain diantaranya RajaMICE sebuah Professional Exhibiton Organizer (PEO) yang fokus terhadap penyelenggaraan kegiatan yang berkaitan dengan meeting, incentive, conference, dan exhibition (MICE). Selain itu, juga terdapat Bulanmadu.com sebuah travel agent khusus perjalanan romantis, dan Rajalari.id yang baru saja diluncurkan pada Kamis 25 Mei 2017 lalu.

Rajalari.id diluncurkan karena melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari yang semakin meningkat dikarenaka pola hidup sehat yang kerap menjadi trend yang dimiliki masyarakat perkotaan. Selain itu, lari juga menjadi ajang bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja, hingga jejaring bisnis dengan suasana yang penuh keceriaan.

Dengan pangsa pasar yang potensial inilah, Rajalari.id meluncurkan terobosan baru berupa platform kegiatan lari yang dikemas dengan konsep yang seru dan out of the box yang bisa digunakan oleh perusahaan, komunitas, hingga masyarakat umum sekalipun. Rajalari.id akan mengorganisir seluruh kebutuhan klien dan membantu klien dalam mentransformasi ide-ide yang mereka miliki dalam hal penyelenggaraan kegiatan lari.

Di Sumatera Barat sendiri, KulinerRUN dikemas dalam helat yang bertajuk Padang KulinerRUN. Telah dilaksanakan sebelum pada September 2017 dan 2018 lalu. Tahun 2023 ini, Hotel BUMN, Truntum Padang sebagai official venue. Untuk mengikuti kegiatan ini peserta diwajibkan mendaftar dengan biaya bervariasi dan mendapatkan benefit jersey, medali, goodie bag, BIB Number, voucher kuliner dan produk sponsor.

Untuk pendaftaran bisa melalui link yang diberikan panitia pada waktu yang ditentukan.

Data Acara :

Nama Kegiatan : Padang KulinerRUN
Bentuk Kegiatan : Lomba Lari di pusat kota dan melewati tempat wisata dan Makan Makanan Khas Padang Venue terakhir
Pelaksana : Rajalari (PT. Prista Teknologi Indonesia)
Pelaksanaan

  • September 2017
  • September 2018
  • 9 September 2023