Jembatan Siti Nurbaya dan Gedung Tua di Cat Dulux

0
292

Program Let's Colour di telah menunjukkan bagaimana kekuatan cat dapat mengubah kehidupan serta memberdayakan warga setempat

Jakarta, SumbarTravel.com – PT ICI Paints (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), selaku produsen cat melakukan program Let's Colour di Padang. Perusahaan tersebut melakukan pengecatan kembali Kawasan Kota Tua Padang yang telah selesai dan memberikan warna pada .

Menurut siaran pers yang dikirim Stephanie Silitonga, Country Communications Manager
AkzoNobel Indonesia Hal ini sejalan dengan komitmen PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), selaku produsen cat Dulux yang senantiasa memberikan hal-hal positif dan menginspirasi kehidupan masyarakat di komunitas lokal dengan memberikan warna pada kehidupan masyarakat.

“Hal ini membuat kota Padang menjadi lebih indah sehingga meningkatkan suasana hati yang positif bagi warga Padang, memberikan lebih banyak peluang bagi para pedagang di sekitar dua destinasi wisata ikonik tersebut dan kesempatan bagi turis domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Padang untuk menikmati sekaligus belajar warisan lokal,” sebutnya.

Baru-baru ini, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia juga berbagi informasi mengenai program Let's Colour di Padang serta program Let's Colour yang sedang berlangsung di Suryatmajan, Yogyakarta dengan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri dan Ekonomi , Republik Indonesia, saat jajaran manajemen PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melakukan audiensi dan berdiskusi bagaimana Perusahaan dapat berkontribusi meningkatkan program pariwisata Indonesia.

Jembatan Siti Nurbaya Kota Padang,

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berkata, “Pengembangan pariwisata memang memerlukan kerja sama dengan para pemangku kepentingan, seperti pihak swasta yang membantu memperindah kawasan-kawasan wisata Indonesia melalui warna. Salah satu kawasan wisata yang sedang dipicu perkembangannya oleh Kementerian Pariwisata adalah Wisata. Desa wisata ini memiliki peranan penting, salah satunya memacu potensi tumbuhnya ekonomi kreatif di lingkungan setempat, serta membuka lapangan kerja bagi warga yang dekat dengan lokasi wisata. Oleh karena itu jika ribuan desa wisata di Indonesia bisa diperindah dengan warna warni yang menarik, maka akan semakin banyak wisatawan asing maupun domestik yang tertarik untuk berkunjung.”

Hendri Septa, B. Bus. (Acc), M.I.B, Walikota Padang, berkata, “Pengecatan yang dilakukan, membuat wajah Kota Padang terlihat jauh berbeda. Terutama di kawasan Kota Tua, bangunan yang selama ini kusam, kini jauh lebih memberi kesan “hidup” dan menarik jika dipandang mata.

Setelah pengecatan ulang Kota Tua Padang dan memberikan warna pada Jembatan Siti Nurbaya melalui program Let's Colour yang bekerja sama dengan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), kami melihat hal-hal positif bagi masyarakat, ekonomi lokal dan sektor pariwisata.