Jakarta Flora Fauna Carnaval Festival

0
98
Jakarta Flora Fauna Carnaval Festival 2018- foto liputan coid

Jakarta (JFFCF) siap digelar. Padu padan flora dan fauna terbesar, terlengkap dan terlama bisa Anda temukan di sini. Yang penasaran, silakan datang ke GOR Sunter, Jakarta Utara.

Terbesar? Terlengkap? Terlama? Apa tidak berlebihan?

Size event-nya memang terbilang wow. Ada Kementerian UMKM, Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian serta Sudin Pemuda dan Olahraga Pemprov yang ikut mendukung event ini. Hasilnya? Sebulan sebelum acara, sudah ada 98 peserta yang sudah mendaftar. Semuanya dipastikan ikut berpartisipasi dari total 105 stand yang tersedia.

Sebutan terlengkap juga tidak mengada-ada. Di sini, Anda akan merasa seperti ada di kelas dunia. Segala hal yang terkait flora dan fauna ada di sini. Dan semua itu, bisa Anda nikmati selama sebulan penuh. “Ini Flora Fauna terbesar, terlama dan terlengkap di . Mudah-mudahan, ini bisa mengajak untuk menjadikan Jakarta sebagai kota modern yang sejuk karena banyak tanamannya, serta ramah terhadap hewan peliharaan,” ujar Presiden Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak, Dewi Rosariyanti, yang menjadi penyelenggara JCCF 2018, Jumat (28/9).

Event-nya juga dijamin family friendly. Selama sebulan penuh, JCCF dijamin tidak akan sepi aktivitas. Semua bisa menemukan banyak keseruan di JCCF.