Natuna Siapkan Even Keren Jaring Wisatawan Mancanegara

0
139

, Genpiknik.com – Natuna mulai bersiap mendatangkan wisatawan mancanegara. Sebanyak 6 even keren akan ditampilkan tahun 2019. Atraksi-atraksi tersebut akan dipadukan dengan keindahan nature dan culture Natuna yang luar biasa.

Sebagai daerah yang berada di cross border, wisatawan asal Singapura dan Malaysia menjadi target utama Natuna, Kepulauan .

Natuna tetap eksis dan jadi bagian penting Kepri. Potensi mereka sangat besar. Alam dan budayanya sangat bagus. Kehadiran event unik dan menarik yang digelar Natuna tentu jadi daya tarik terbaik. Apalagi, variasinya sangat besar. Pastikan Natuna tetap jadi pilihan berlibur,” ungkap Kadispar Provinsi Kepri Buralimar, Minggu (6/1).

Event seru Natuna akan tersaji mulai 5 Mei 2019. Wisatawan bisa menghadiri Semarak Lebaran. Ada 2 sub event yang siap rilis. Pertama Festival Musik Sahur dan kedua Festival Lampu Colok/Litou. Keduanya menjadi tradisi yang mewakili nuansa religi Natuna. Lampu Colok/Litou ini bahkan sangat familiar di mancanegara.

Agenda padat disajikan Natuna bulan berikutnya. Sepanjang Juli, ada 2 agenda besar. Natuna merilis Festival Senua sekaligus Sail To Natuna. Festival Pulau Senua bisa dinikmati mulai 16 Juni 2019. Festival ini memiliki 9 sub event. Komposisi lombanya terdiri dari Kolek, Fotografi, Renang, Kuliner, dan Bercerita. Ada juga Inflantasi Karang, Aksi Bersih, Layang-Layang, juga Voli Pantai.